Jumat, 24 Mei 2013

10 Wanita di Tengah Dominasi Pria Dalam Film Superhero


Kim Kardashian kembali pamer perut hamil yang semakin besar waktu liburan bersama ibu dan adiknya, di Greek Islands. Kim tampil percaya diri dengan rambut model kepang dua dan mengenakan bikini mini dengan 3 warna secara bergantian.

Read more http://www.infospesial.net/26343/hamil-besar-kim-kardashian-pede-pakai-bikini-mini/Fan boy (penggemar berat komik) sedang menikmati masa keemasan mereka lantaran dalam beberapa tahun terakhir serta beberapa tahun mendatang akan ada banyak film superhero yang diangkat dari kisah dan tokoh dalam komik.
BU&M~Fan boy (penggemar berat komik) sedang menikmati masa keemasan mereka lantaran dalam beberapa tahun terakhir serta beberapa tahun mendatang akan ada banyak film superhero yang diangkat dari kisah dan tokoh dalam komik.

Dengan banyanknya film yang akan dibuat, tentunya mata penonton dunia akan melirik pada pria-pria jagoan dalam film. Tak bisa dipungkiri bahwa dalam film-film tersebut tokoh pria mendominasi. Namun hal tersebut tak menjadi halangan bagi para sineas untuk menyertakan sosok wanita yang cantik untuk menjadi pemanis.

Ini dia beberapa tokoh wanita yang mampu mencuri perhatian di tengah dominasi pria dalam film superhero! 

Megan Fox syuting film

 
Megan Fox menjadi aktris seksi yang bakal bermain dalam film superhero. Fox bakal bermain dalam film TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES sebagai reporter April yang menjadi kawan seperjuangan para Kura-Kura Ninja.

Kehadiran Megan Fox jelas menjadi nilai plus bagi film tersebut mengingat perannya dalam TRANSFORMERS sukses membuat filmnya semakin populer.
 

2. Malin Akerman - Silk Spectre 
WATCHMEN dipandang sebagai kisah superhero yang kelam dan disajikan dengan visualisasi "kelam" pula oleh sutradara Zack Snyder. Tapi sang sutradara secara cerdik memilih aktris Swedia, Malin Akerman untuk memerankan sosok Silk Spectre II dalam filmnya. Tak cukup dengan kostum yang membuat Akerman makin sensual, sang sutradara juga memasukkan adegan bercinta Akerman dengan Patrick Wilson.

3. Pepper Potts (Gwyneth Paltrow)

Tony Stark (IRON MAN) memang punya harta berlimpah dan otak super jenius yang memampukannya membuat penemuan baru dengan mudah. Wanita mana yang tak tergiur akan sosok pria idaman tersebut? Namun ternyata pria tersebut malah jatuh hati kepada sosok Pepper Potts, yang selama ini menjadi asistennya
Sosok cantik yang juga kikuk namun tegas dalam mengatur perusahaan ini diperankan secara pas oleh Gwyneth Paltrow.

4. Carol Ferris (Blake Lively)

Dengan Ryan Renolds berperan sebagai tokoh utamanya, Hal Jordan, Green Lantern perlu menampilkan sosok aktris yang tak hanya cantik namun juga tangguh. Maka dipilihlah Blake Lively sebagai Carol Ferris untuk menjadi penyeimbang Hal Jordan yang slengean dan tak kenal takut.

Duet mereka dalam film nyatanya berlanjut ke dunia nyata di mana keduanya saling menjalin hubungan.

5. Sue Storm (Jessica Alba)
asas
Jessica Alba yang dikenal dengan imej kalem dan keibuan memang pas mendapat peran sebagai Sue Storm, satu-satunya wanita dalam kelompok ilmuwan Reed Richard yang kemudian terpapar gelombang radioaktif. Ia lantas punya kemampuan untuk membuat dirinya tembus pandang sehingga ia dijuluki Invisible Woman.  Lewat perannya dalam FANTASTIC FOUR ini, Alba rela mengenakan dandanan leotard biru. Sayang usaha dan aktingnya malah berbuah nominasi Golden Raspberry yang berarti penampilannya dalam film dianggap jelek

6. Gwen Stacy (Emma Stone)

Nasib Emma Stone dalam THE AMAZING SPIDER-MAN hampir sama seperti Blake Lively dalam GREEN LANTERN. Ia tak hanya sukses menghidupkan peran layar lebar yang dipercayakan kepadanya namun juga sukses melanjutkan hubungan pribadinya dengan sang Spider-Man di dunia nyata.
Oleh karenanya tak heran bila chemistry Emma Stone dengan Andrew Garfield sangat natural.

7. Mystique (Jennifer Lawrence)
http://007beritaterkini.blogspot.com/2013/05/10-wanita-di-tengah-dominasi-pria-dalam.html
Sosok Mystique, meski punya penampilan sedikit mengerikan, tak bisa dipungkiri menjadi sosok yang mencuri perhatian di antara mutan-mutan yang lainnya di serial X-MEN. Ia digambarkan mampu meniru penampilan banyak orang dan punya kemampuan bela diri.
Aktris pemenang Oscar, Jennifer Lawrence pernah memerankannya dalam X-MEN: FIRST CLASS. Setiap syuting ia membiarkan tubuhnya dicat warna biru.

8. Peggy Carter (Hayley Atwell)
http://007beritaterkini.blogspot.com/2013/05/10-wanita-di-tengah-dominasi-pria-dalam.html
Steve Rogers aka Captain America beruntung ditemani oleh Peggy Carter dalam sepak terjangnya melawan Red Skull. Peggy adalah tentara wanita yang tak hanya cerdik namun juga piawai memainkan senjata api.
Aktris Hayley Atwell asal Inggris pun berjuang keras berlatih 6 hari sepekan untuk mendapat penampilan fisik yang sempurna sebagai tentara Amerika cantik tersebut.

9. Catwoman (Anne Hathaway)
http://007beritaterkini.blogspot.com/2013/05/10-wanita-di-tengah-dominasi-pria-dalam.html
Di antara tokoh musuh Batman, Catwoman menjadi sosok yang paling ditunggu kemunculannya. Para penggemar komik pun seakan mendapat jawabannya saat Catwoman dimunculkan dalam film THE DARK KNIGHT RISES. Tokoh ini sukses mencuri perhatian terlebih yang memerankannya adalah aktris sekelas Anne Hathaway.

10. Miranda Tate (Marion Cottilard)

Marion Cottilard secara mengejutkan berperan sebagai Miranda Tate aka Thalia Al Ghul yang menjadi sosok antagonis utama dalam THE DARK KNIGHT RISES. Ia lah penjahat yang mampu menusuk sang Batman tanpa sang manusia kelelawar mengetahuinya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:


Foto Unik ‘Hutan Mengapung’

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"