Rabu, 20 November 2013

Foto 10 Desain Bikini Paling Gila di Dunia

Menyebut kata bikini mungkin identik dengan perempuan-perempuan yang pergi ke pantai dan hanya memakai penutup di bagian dada dan bagian paling pribadinya. Meskipun tidak terlalu familiar di Indonesia, negara-negara penganut budaya bebas menganggap bikini biasa saja.

Bahkan di luar negeri sana, ada banyak sekali desain bikini yang bisa dianggap unik dan bahkan gila sekalipun! Apakah kamu mau coba memakainya? Coba lihat dibawah ini

1. LED Bikini
http://www.tomsteadman.com/images/gallery/large/4.jpg
Mungkin ini adalah desain bikini paling keren yang ada dan disukai para pria. Karena dalam bikini ini dibenamkan tombol LED yang tentunya tahan air. Sehingga jika di pantai yang super gelap, kamu tak akan kehilangan jejak istrimu atau kekasihmu tercinta karena bikininya bersinar dalam kegelapan.

2. Burqini
http://media.boreme.com/post_media/2010/burqini-bikini-1-1.jpg
Burqini (atau Burkini) adalah sebuah baju renang yang didesain oleh perusahaan Australia, Ahiida. Tujuan untuk mendesain baju renang sopan ini adalah untuk kebutuhan wanita Muslim yang tetap tampil fashionable namun tertutup dan sesuai dengan kaidah Islam yakni tertutup bagian auratnya. Setidaknya dengan memakai Burkini, selain bagian tubuhmu yang mulus tak sepenuhnya terlihat, kulitmu juga tak mudah terbakar matahari.

3. Bisa Lenyap
http://www.coolthings.com/wp-content/uploads/2009/08/dissolvingbikini.jpg
Perusahaan asal Jerman ini membuat sebuah bikini yang sanggup menghilang ketika sang pemilik sudah mulai berenang. Ya, jika ada perempuan yang memakai bikini ini dan dia masuk ke air, maka bahannya akan larut sehingga dia telanjang di dalam air. Jika melihat sekilas, bahan bikini ini sangat nyata seperti kain namun mudah mencair di dalam air. Hati-hati jika kamu mendapatkan bikini ya para gadis!

4. Bikini Daging
http://www.blogcdn.com/www.urlesque.com/media/2010/04/kamill.jpg
Sepertinya pemakai bikini ini sedikit terinspirasi dengan Lady Gaga. Gaga pernah memakai baju yang terbuat dari daging. Dan kini seperti yang kamu pikirkan, bikini yang terbuat dari daging segar alias bacon. Mungkin perempuan ini bisa memasak daging bikininya jika tak memiliki bahan makanan lain.

5. Bikini Pacman
http://walyou.com/wp-content/uploads//2009/07/ms-pacman-bikini-bra.jpg
Remaja generasi 90-an pasti mengenal game Pacman yang sangat terkenal itu. Nah, jika kamu mau menghadiahi pacarmu atau teman perempuanmu yang penggila Pacman, bisa kamu berikan bikini desain Pacman yang lucu ini. Eits, di mana sosok hantu pengejar Pacman? Rupanya dia ada di bagian bawah.

6. Bikini UV Meter
http://www.crunchwear.com/wp-content/uploads/2007/10/solestrom-smartswim-uv-meter-bikini.jpg
Ini adalah bikini yang sangat cocok kamu pakai saat liburan musim panas, karena terdapat alat pengukur sinar UV yang membantumu agar tidak terlalu terbakar matahari. Bikini bernama SmartSwin ini dibuat oleh Solestrom dan menjadi bikini pertama di dunia yang memiliki alat pengukur keterikan sinar UV matahari di bagian bahannya yang terbuat dari kain. Alat pengukur ini memiliki baterai yang tahan 2 tahun - seumur hidup dan tentu saja anti air. Berapa harganya? Sediakan USD 170 (Rp 1,8 juta).

7.  Pakai Kristal Pink
http://elitechoice.org/wp-content/uploads/2009/07/white_pink_eyelet-trim_bikini.jpg
Jika kamu adalah tipe wanita yang suka memakai kristal Swarovski dalam tubuhmu, maka sepertinya bikini ini tepat. Bernama White & Pink Eyelet-Trim, bikini ini dibuat oleh Alessandra Vicedomini dan akan membuatmu seksi seperti penari eksotik di Paris'Lido. Bikini ini dibuat di Italia, lalu dikirim ke India untuk pekerjaan tangannya dan kembali dikirim ke Italia untuk proses akhir. Berapa harganya? Siapkan USD 625 (Rp 6,8 juta) untuk bikini seksi nan mewah ini.

8. Bikini Selada
http://www.adrants.com/images/peta_jayde_nicole_veggie_dog.jpg
PETA, organisasi yang selalu peduli pada hewan dan tumbuhan menciptakan sebuah bikini fashionable namun keren dan cocok bagi vegetarian, yakni bikini selada. Sama seperti bikini daging, bahan utama bikini ini adalah sayur selada yang ditata dan diletakkan di tubuh perempuan untuk menutupi bagian pribadinya. Hanya saja, kamu harus memakai selada dengan cukup besar dan pastikan bersih dari hama.

9. Bikini Tenaga Matahari
http://nationalgeographic.co.id/media/daily/640/0/201106031209564/b/bikini-jadi-sumber-energi.jpg
Ide tenaga surya yang bisa menyalakan alat eletronik memang terdengar keren. Dan bikini buatan Andrew Schneider ini menjawabnya jika kamu tak ingin jauh dari gadget elektronik saat di pantai. Tetap terlihat seksi, bikini ini memiliki elemen yang bisa menyimpan tenaga surya dan bagian USB yang bisa dihubungkan ke gadget. Dengan kata lain, kamu bisa tetap berjemur sambil membiarkan minumanmu tetap dingin di dalam kulkas mini yang menyala dengan tenaga bikini ini. Go Green!

10. Bikini Termahal di Dunia
http://www.coinsusallecollection.com/images/Diamond%20Bikini%20by%20Susan%20Rosen%20And%20Steinmetz%20for%20$30%20million.jpg
Apakah kamu mau menghabiskan USD 30 juta (Rp 330 miliar)? Kedengarannya gila, tapi itu benar. Bikini berkilauan ini dibuat oleh Susan Rosen dan Steinmetz Diamonds. Ini adalah bikini paling mahal di dunia yang semua bahannya terbuat dari berlian, bukanlah benang. Bikini memiliki berlian abadi 150 karat. Karena semuanya terbuat dari berlian, sepertinya bikini ini tak cocok dipakai di tempat umum. Lantaran hanya menutupi bagian paling pribadi dari wanita. Dan, kalau hilang pasti akan sangat sedih sekali. 
 
 
 
sumber!




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"