Kamis, 14 Februari 2013

Gadis Sexy Ini Sebelumya Adalah Penderita Anorexia

Gadis ini bernama Emma O'Neil, gadis bertubuh sexy ini sebelumnya kurus kering karena menderita kelainan psikis Anorexia yaitu sebuah kondisi dimana seseorang mengalami ketakutan untuk menjadi gemuk dan memutuskan untuk melakukan diet sangat ketat. Rata-rata penderita kelainan ini mengalami kondisi kurus yang sangat extrim, begitu juga yang terjadi pada Emma. Tubuhnya benar-benar tinggal tulang yang di bungkus kulit dan terkesan seperti kerangka berjalan.

Anorexia yang di alami gadis ini benar-benar membuat kondisi kesehatannya drop, suatu hari saat dia mau menyeberang sebuah jalan dia hampir tertabrak mobil karena pandangan matanya terganggu yang disebabkan kondisi kesehatannya yang buruk, diapun terkejut hingga menyebabkannya pingsan. Saat tersadar dia sudah berada di Rumah Sakit dalam kondisi lemah. Peristiwa dijalan tersebut membuatnya sadar betapa keputusannya untuk melakukan diet secara ketat telah membuat tubuhnya rusak dan hampir merenggut nyawanya.

Sejak peristiwa itu, Emma secara perlahan memperbaiki pola makannya hingga akhirnya dia terbebas dari Anorexia. Tubuhnyapun kembali di tumbuhi daging dan hasilnya ternyata gadis ini mempunyai tubuh sexy dan beda jauh dari sebelumnya.










realifact.blogspot.com

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Valeria Levitina” Gadis Paling Kurus Di Dunia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"