Kamis, 13 September 2012

Cara Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta

Siapa yang bisa menolak jika rasa cinta itu datang. dan ketika kamu adalah korbannya apakah kamu akan menolak dan membuat dirimu sebagai pecundang. "cinta itu tak harus memiliki", itu ungkapan yang sangat benar namun ada ungkapan yang lebih baik untuk seorang pria. "Seorang pria tidak akan bisa disebut pria jika wanita yang ia cintai tidak tahu bahwa dia dicintai".

Sekarang yang perlu kamu siapkan adalah mental. yakinkan diri kamu bahwa ia benar-benar wanita yang tepat bukan sekedar wanita yang memang mudah "dicintai" orang lain, dan berikut cara membuat wanita jatuh cinta secara "gentleman".

1. Jujur!
Kamu tidak perlu membuat sesuatu yang berlebihan, sedikit kalimat gombal mungkin saja membuat hatinya meleleh namun awas jika kamu tidak tahu waktu yang tepat bisa membuat si wanita jadi mengkerutkan dahi. berpenampilanlah selayaknya "manusia normal". seperti yang ditekankan di awal. Jujurlah pada diri kamu sendiri dan jangan berlebihan. kamu tetaplah kamu.

2. Jangan Nilai Wanita dari Fisik saja
Ini nih kebiasaan para lelaki jika tertarik kepada seorang wanita biasanya hanya melihat fisiknya semata. hey bro.., fisik wanita itu jika di ibaratkan dengan bobot soal ujian cuman sebatas pilihan ganda dibanding dengan sifat dan hati di wanita yang bernilai seperti soal esai. kata orang cantik itu relatif karena bagaimana cara seorang PRIA bisa memandang wanita itu menjadi cantik.

3. Dia Bukan Milikmu
Membuat dia sayang dan cinta kepada seorang pria itu mudah namun kamu jangan buat dia "terpenjara", kamu adalah seorang pria yang bisa membuat dirinya nyaman bersamamu dan beruntung mengenalmu. itu yang penting.

4. Senyum dan Pujian
Senyum itu adalah doa (tentunya dengan sebuah alasan). senyuman tulus dari pria yang dekat dengannya akan membuat wanita nyaman dan berharap bisa berlama-lama di dekat kamu. sedikit pujian yang keluar dari mulut kamu tidak akan membuat dirimu "jatuh" dimata mereka malah wanita akan menganggap kamu adalah pria yang paling penting diluar keluarganya.

5. Biarkan Ia Menebak
Percaya atau tidak jika wanita itu suka dengan pria yang "misterius" lho.. (ssttt.. semoga tidak ada wanita yang membaca ini). saat kamu percaya bahwa dia penasaran akan dirimu cobalah untuk "jual mahal sedikit" dan terlihat bahwa perasaan yang kamu berikan adalah "biasa". bukan berarti saya (admin:red) mengajarkan kamu mempermainkan wanita. malah disinilah akhir dari perjuangan kamu. ketika si wanita berbalik untuk selalu dekat dengan kamu carilah waktu yang tepat bahwa kamu ingin membuat hari-harinya lebih bersinar dan disinilah waktumu untuk ungkapkan perasaan tersebut.

1 komentar:

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"