Jumat, 07 Juni 2013

Cantiknya Dokter Termuda di Dunia Asal Palestina

Iqbal Mahmud As’ad, dokter termuda di dunia asal Palestina
Iqbal Mahmud As’ad, dokter termuda di dunia asal Palestina
Ismail Haniyah menganugerahkan penghargaan medali Al-Quds kepada Iqbal Mahmud As’ad yang masuk Guinness Book sebagai dokter termuda di dunia. 

Seperti dilansir situs infopalestina.com, Biro PM menyatakan, Haniyah menelepon As’ad (20 tahun) dan menyampaikan selamat atas prestasi yang diraihnya, dan menganugerahkan penghargaan Medali Al-Quds kepadanya.

As’ad masuk kategori Guinness Book dua kali, yaitu tercatat sebagai mahasiswi termuda dan lulus sebagai dokter termuda di dunia.

Iqbal As’ad –pengungsi di Lebanon- masuk fakultas kedokteran di Universitas Weill Kronal, Qatar, sebelum genap berusia 13 tahun. Setelah mengikuti akselerasi sebelumnya, dia pun meraih gelar dokter termuda di dunia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"